• Sulawesi Barat

Nahas! Dua Pria di Mamuju Tertabrak Minibus saat Duduk di Motor Terparkir, 1 Orang Tewas

Abd Kahar | Sabtu, 29/04/2023 17:43 WIB
Nahas! Dua Pria di Mamuju Tertabrak Minibus saat Duduk di Motor Terparkir, 1 Orang Tewas Ilustrasi. Foto: Dok.detikcom

Sulawesi BaratDua pria bernama Roni (17) dan Ronald (22) di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) ditabrak minibus saat duduk di atas motornya dalam kondisi terparkir. Insiden tersebut menyebabkan satu orang tewas dan satu lainnya patah tulang kaki.

"Mobil menabrak 2 warga yang sedang duduk-duduk di atas sepeda motornya," ujar Kasat Lantas Polresta Mamuju AKP Nurdin saat dimintai konfirmasi, Kamis (27/4). dilansir detiksulsel

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Trans Sulawesi di Desa Tadui, Kecamatan Mamuju pada Kamis (27/4) sekitar pukul 10.45 Wita.

Nurdin mengatakan peristiwa ini berawal dari pengemudi mobil bernama Hasfiyanti (36) yang bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Nahas saat di tikungan, mobil dengan 4 orang penumpang itu tiba-tiba oleng dan berpindah jalur ke kanan.

Mobil dengan nomor polisi DC 1389 AF tersebut lantas menabrak 2 motor terparkir yang saat itu tengah diduduki pemiliknya.

"Mobil bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan cukup tinggi, pada saat di tikungan mobil oleng dan out ke kanan jalan sehingga menabrak 2 warga," terangnya.

Pengemudi mobil dan penumpangnya selamat dalam insiden tersebut. Sementara Roni tewas dengan luka bocor di bagian kepala, sedangkan Ronald mengalami patah kaki bagian kiri dan dilarikan ke rumah sakit

"Satu korban meninggal dunia, sedangkan yang satu mengalami patah kaki sebelah kiri dan dilarikan ke RSUD Mamuju," pungkasnya.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US